Informasi Berkala

Informasi Berkala

INFORMASI YANG WAJIB DISEDIAKAN DAN DIUMUMKAN SECARA BERKALA

A. INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK

  • Profil Kabupaten Kudus       
   KLIK DISINI
  • Profil Bupati, Wakil Bupati Kudus dan Atasan PPID Kabupaten Kudus 
   KLIK DISINI
  • Visi dan Misi
   KLIK DISINI
  • Struktur Organisasi
   KLIK DISINI
  • Gambaran Umum Organisasi Perangkat Daerah di Pemerintah Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  • Profil Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  • LHKPN 
   KLIK DISINI
  • LHKAN                                                                                                                                                               
   KLIK DISINI

 B. RINGKASAN INFORMASI TENTANG PROGRAM DAN/ATAU KEGIATAN YANG SEDANG DIJALANKAN DALAM LINGKUP BADAN       PUBLIK 

  • Rencana Strategis dan Rencana Kerja Badan Publik
   KLIK DISINI
  • Nama Program dan Kegiatan
   KLIK DISINI
  • Penanggungjawab, Pelaksana Program dan Kegiatan
   KLIK DISINI 
  • Target dan/atau Capaian Program dan Kegiatan
   KLIK DISINI
  • Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan
   KLIK DISINI
  • Anggaran Program dan Kegiatan
   KLIK DISINI
  • Agenda Penting terkait Pelaksanaan Tugas Badan Publik
   KLIK DISINI
  • Informasi  yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat

           a. Informasi perizinan

   KLIK DISINI

           b. Informasi pengaduan masyarakat  (SP4N-LAPOR)

   KLIK DISINI  

           c. Informasi pengaduan masyarakat  (LAPORGUB)

   KLIK DISINI

           d. Informasi pengaduan masyarakat  (WADUL K1 K2)

   KLIK DISINI

           e. Informasi pengaduan pelanggaran

   KLIK DISINI

           f. Informasi pelayanan informasi publik

   KLIK DISINI

           g. Informasi pajak kendaraan bermotor

   KLIK DISINI

           h. Informasi penerima bantuan sosial

   KLIK DISINI
  • Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau pejabat
   KLIK DISINI
  • Informasi tentang penerimaan calon peserta didik pada Badan Publik yang menyelenggarakan kegiatan pendidikan untuk umum
   KLIK DISINI

 C. RINGKASAN INFORMASI TENTANG KINERJA BERUPA URAIAN TENTANG REALISASI KEGIATAN YANG TELAH MAUPUN                 SEDANG DIJALANKAN BESERTA CAPAIANNYA

  • Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Kudus                                                               
   KLIK DISINI
  • Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Pemerintah Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  • Evaluasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus
   KLIK DISNI

 D. RINGKASAN LAPORAN KEUANGAN                                                                                   

   KLIK DISINI

 E. RINGKASAN LAPORAN AKSES INFORMASI PUBLIK

   KLIK DISINI

 F. INFORMASI TENTANG PERATURAN, KEPUTUSAN, DAN/ATAU KEBIJAKAN YANG MENGIKAT

  • Daftar rancangan dan tahap pembentukan peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan
   KLIK DISINI
  • Daftar peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan
   KLIK DISINI
  • JDIH Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  • JDIH DPRD Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI

 G. INFORMASI TENTANG PROSEDUR MEMPEROLEH INFORMASI PUBLIK                                                       

   KLIK DISINI
 H. INFORMASI TENTANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH BADAN               PUBLIK
  • Dasar Hukum Pengelolaan Sistem Pengaduan Interaktif Lintas Sektoral di Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  • Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!)
   KLIK DISINI
  • LaporGub!
   KLIK DISINI
  • WADUL K1 K2
   KLIK DISINI

 I. INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

  1. Tahap perencanaan, meliputi dokumen Rencana Umum Pengadaan (RUP
  • Rekapitulasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) OPD
   KLIK DISINI
  • SIRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan)
   KLIK DISINI
  1. Tahap Pemilihan, meliputi:
  • Kerangka Acuan Kerja (KAK)
   KLIK DISINI
  • Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
   KLIK DISINI
  • Spesifikasi Teknis
   KLIK DISINI
  • Rancangan Kontrak
   KLIK DISINI
  • Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
   KLIK DISINI
  • Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
   KLIK DISINI
  • Daftar Kuantitas dan Harga
   KLIK DISINI
  • Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan
   KLIK DISINI
  • Gambar Rancangan Pekerjaan
   KLIK DISINI 
  • Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
   KLIK DISINI
  • Dokumen Penawaran Administratif 
   KLIK DISINI
  • Surat Penawaran Penyedia
   KLIK DISINI
  • Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
                                       KLIK DISINI
  • Berita Acara Pemberian Penjelasan
   KLIK DISINI
  • Berita Acara Pengumuman Negosiasi
   KLIK DISINI
  • Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
   KLIK DISINI
  • Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
   KLIK DISINI
  • Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
   KLIK DISINI
  • Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
   KLIK DISINI
  • Surat Perjanjian Kemitraan
   KLIK DISINI
  • Surat Perjanjian Swakelola
   KLIK DISINI
  • Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
   KLIK DISINI
  • Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding
   KLIK DISINI
  1. Tahap Pelaksanaan, meliputi:
  • Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
   KLIK DISINI
  • Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
   KLIK DISINI
  • Surat Perintah Mulai Kerja
   KLIK DISINI
  • Surat Jaminan Pelaksanaan
   KLIK DISINI
  • Surat Jaminan Uang Muka
   KLIK DISINI
  • Surat Jaminan Pemeliharaan
   KLIK DISINI
  • Surat Tagihan
   KLIK DISINI
  • Surat Pesanan E-purchasing
   KLIK DISINI
  • Surat Perintah Membayar
   KLIK DISINI
  • Surat Perintah Pencairan Dana
   KLIK DISINI
  • Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
   KLIK DISINI
  • Laporan Penyelesaian Pekerjaan
   KLIK DISINI
  • Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
   KLIK DISINI
  • Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
   KLIK DISINI
  • Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
   KLIK DISINI

  J. INFORMASI TENTANG KETENAGAKERJAAN

   KLIK DISINI

 K. INFORMASI TENTANG PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT

   KLIK DISINI
  1. Pengamatan Gejala Bencana  
  • Peta Rawan Bencana Kabupaten Kudus                                                                            
   KLIK DISINI
  • Prakiraan Cuaca Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  1. Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana
   KLIK DISINI
  1. Pengambilan Keputusan oleh Pihak yang Berwenang
   KLIK DISINI
  1. Peringatan Bencana
   KLIK DISINI
  1. Pengambilan Tindakan oleh Masyarakat
  • Desa Tangguh Bencana Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  • Data Relawan Kabupaten Kudus
   KLIK DISINI
  1. Lokasi Evakuasi
   KLIK DISINI
  1. Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi
   KLIK DISINI
Info