Dasar Hukum PPID Kab Kudus

Dasar Hukum PPID Kab Kudus

Regulasi PPID Kabupaten Kudus

Guna mendukung pengelolaan dokumentasi dan pelayanan informasi publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus, maka ada beberapa regulasi yang telah ditetapkan sebagai acuan dalam implementasi keterbukaan informasi publik :

  • Peraturan Bupati Kabupaten Kudus Nomor 40 Tahun 2022

Tentang Standar Layanan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus        Download

 
  • SK Bupati Nomor 180/202/2022 Tahun 2022

Tentang Susunan Kelembagaan Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Kudus           Download 

 
  • Standar Operasional Prosedur  No.067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Penyusunan Daftar Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No.067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Permohonan Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No.067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Uji Konsekuensi Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No.067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Penanganan Keberatan Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No.067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Fasilitasi Sengketa Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Maklumat Pelayanan

    "Dengan ini kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan."

Info