Dasar Hukum PPID Kab Kudus

Dasar Hukum PPID Kab Kudus

Regulasi PPID Kabupaten Kudus

Guna mendukung pengelolaan dokumentasi dan pelayanan informasi publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus, maka ada beberapa regulasi yang telah ditetapkan sebagai acuan dalam implementasi keterbukaan informasi publik :

  • Undang - Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008

Tentang Keterbukaan Informasi Publik          Download

 
  • Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010

Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik           Download

 
  • Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017

Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah           Download

 
  • Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013

Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik           Download

 
  • Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017

Tentang Prosedur Pengklasifikasian Informasi Publik           Download

 
  • Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021

Tentang Prosedur Standar Layanan Informasi Publik           Download

 
  • Peraturan Bupati Kudus Nomor 29 Tahun 2023

Tentang Standar Layanan Informasi Publik pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus           Download

 
  • Keputusan Bupati Kudus Nomor 180/202/2022 Tahun 2022

Tentang Susunan Kelembagaan Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Kudus           Download

 
  • SK Sekretaris Daerah Nomor 480/1760/18.00/2023 Tahun 2023

Tentang Pembentukan Tim Pertimbangan Pelayanan Informasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus           Download

 
  • SK Sekretaris Daerah Nomor 480/1761/18.00/2023 Tahun 2023

Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana, dan Petugas Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus            Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Penyusunan Daftar Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/156/18.02/2023

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Permohonan Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Uji Konsekuensi Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Penanganan Keberatan Informasi Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/17/18.01/2022

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Fasilitasi Sengketa Publik PPID Pemerintah Kabupaten Kudus      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/51.2/18.02/2023

Tentang Maklumat Pelayanan Informasi Publik      Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 067/51.3/18.02/2023

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemeriksaan Akurasi Informasi Publik     Download

 
  • Standar Operasional Prosedur  No. 500.12.18.1/505/2024

Tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pelayanan Permohonan Informasi Publik bagi Penyandang Disabilitas     Download

 

 

Info