Berita

01 Maret 2024   18:50 WIB

Pererat Sinergi, Penjabat Bupati Kudus Berlatih Menembak Bersama Forkopimda

Pererat Sinergi, Penjabat Bupati Kudus Berlatih Menembak Bersama Forkopimda

Pererat Sinergi, Penjabat Bupati Kudus Berlatih Menembak Bersama Forkopimda

KUDUS - Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Muhamad Hasan Chabibie, turut serta dalam latihan menembak yang diselenggarakan oleh Polres Kudus di Lapangan Tembak Baracuda PT Pura Group Kudus. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda serta para wartawan yang ada di Kabupaten Kudus pada Jumat (1/3).

Hasan menyebut bahwa Lapangan Tembak milik Pura Group ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang memiliki hobi menembak. Hal tersebut ia yakini dapat menjadi wadah penyaluran minat sekaligus penjaringan bakat bagi masyarakat Kabupaten Kudus.

“Masyarakat umum boleh memakai fasilitas tersebut, sehingga dapat menjadi tempat untuk menyalurkan minat dan bakat dalam bidang tersebut,” sebutnya.

Hasan menyampaikan bahwa fasilitas yang disediakan oleh PT Pura Group untuk latihan menembak memenuhi standar nasional dan sangat baik. Dirinya juga menyatakan bahwa tidak hanya warga Kudus yang dapat memanfaatkan sarana dan prasarana latihan menembak tersebut, tetapi juga masyarakat dari daerah sekitar Kabupaten Kudus.

“Fasilitas yang disediakan oleh PT Pura Group untuk latihan menembak memiliki standar nasional dan cukup baik, saya kira tidak hanya Kudus tetapi dari daerah sekitar Kudus bisa memanfaatkan,” ujarnya.

Direktur HR & GA Pura Group, Agung Subani, menegaskan bahwa pihak Pura Group selaku tuan rumah menyambut baik kegiatan ini. Dirinya menyebut pelaksanaan latihan menembak ini dapat mempererat silaturahmi antar institusi, termasuk para wartawan dan awak media, di Kabupaten Kudus. Dirinya berharap bahwa kegiatan ini menjadi sarana untuk bersinergi dalam menjaga suasana Kabupaten Kudus yang harmonis dan kondusif.

"Pelaksanaan latihan menembak ini mempererat silaturahmi antar institusi. Saya berharap kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis dan kondusif di Kabupaten Kudus,” tegasnya.(*)

Info