Berita

31 Maret 2024   08:00 WIB

Hadiri Gema Ramadan Pura Group, Pj. Bupati: Santunan Wujud Kepekaan Sosial

Hadiri Gema Ramadan Pura Group, Pj. Bupati: Santunan Wujud Kepekaan Sosial

Hadiri Gema Ramadan Pura Group, Pj. Bupati: Santunan Wujud Kepekaan Sosial

KUDUS - Apresiasi diberikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Muhamad Hasan Chabibie kepada Pura Group yang terus menunjukkan komitmen sosialnya. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara buka bersama dan pemberian santunan kepada 1000 anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus. Acara yang bertajuk “Gema Ramadan Pura Group” dengan tema “Mengokohkan Solidaritas Kepedulian serta Membina Kesatuan Individu dan Sosial” ini diselenggarakan di Gedung JHK Kudus, Sabtu (30/3).

Dalam sambutannya, Hasan menyebut kegiatan yang diselenggarakan oleh Pura Group sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam memaknai bulan suci Ramadan. Beliau juga memberikan pesan untuk memanfaatkan bulan penuh berkah dan ampunan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pura Group merupakan wujud nyata dari kepedulian perusahaan dalam memaknai bulan suci Ramadan. Saya mengapresiasi langkah ini dan mengajak kita semua untuk memanfaatkan bulan penuh berkah dan ampunan ini dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

Hasan menyatakan bahwa santunan yang Pura Group berikan kepada anak-anak yatim/piatu bukan hanya bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan, tetapi juga upaya dalam mengasah kepekaan sosial. Dirinya berharap agar langkah yang diambil oleh Pura Group dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk melakukan hal serupa.

“Tindakan Pura Group dalam memberikan sebagian rezeki kepada anak-anak yatim/piatu tidak hanya merupakan bentuk syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, tetapi juga menjadi latihan bagi kepekaan sosial kita. Semoga langkah yang diambil oleh Pura Group dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbagi dan peduli kepada sesama,” sebutnya.

Direktur HR-GA Pura Group, Agung Subani, menjelaskan bahwa selain santunan bagi 1000 anak yatim/piatu, Pura Group juga memberikan bingkisan lebaran kepada 6500 warga lingkungan perusahaan di Kecamatan Jati, Jekulo, dan Kota.

“Tahun ini kita tidak hanya fokus di anak yatim/piatu tetapi juga kepada masyarakat yang terutama kemarin terimbas banjir, sehingga kita berikan bingkisan.” terangnya. (*)

Info