Berita

27 Oktober 2024   11:05 WIB

Kudus Colour Run, Pj. Bupati : Bangun Kebiasaan Berolahraga

Kudus Colour Run, Pj. Bupati : Bangun Kebiasaan Berolahraga

Kudus Colour Run, Pj. Bupati : Bangun Kebiasaan Berolahraga

KUDUS - Kemeriahaan Kudus Colour Run Festival 2024 terlihat dari ribuan masyarakat yang memadati sekitar Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, titik start kegiatan, sejak pagi. Penjabat (Pj.) Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie menyebut event sebagai bentuk dukungan dalam membangun kebiasaan hidup sehat.

"Event di Kudus luar biasa banyak. Kemarin ada jalan santai Hari Santri, sekarang ada Colour Run. Semoga ini bisa memfasilitasi masyarakat dan memotivasi berolahraga khususnya lari," ungkapnya sebelum membuka kegiatan di Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (27/10).

Hasan yang hadir bersama istri, Aini Hasan Chabibie mengapresiasi Kapolres Kudus AKBP Roni Bonic yang menginisiasi Kudus Colour Run Festival 2024. Pihaknya bersama Forkopimda mendukung event olahraga bagi masyarakat. Dengan suasana menyenangkan dan penuh doorprize, diharapkan masyarakat berlari dengan lebih semangat dan gembira.

"Ini bentuk support kami mendukung event lari. Makin meriah dan gembira dengan banyak doorprize," ucapnya.

Pj. Bupati menyebut peserta yang hadir tak hanya dari Kudus, tapi juga dari luar daerah. Hal itu jadi bukti event olahraga sangat diminati masyarakat.

"Pesertanya juga tak kalah semangat. Ada yang dari luar daerah juga bahkan," tuturnya.

Usai membuka kegiatan, Pj. Bupati sempat berlari bersama dan menyapa masyarakat. Pihaknya juga menyerahkan doorprize bersama Kapolres Kudus dan perwakilan Forkopimda lainnya.

Sementara itu salah satu peserta, Vega, menuturkan pengalamannnya ikut Kudus Colour Run. Ia menjelaskan senang bisa menjadi peserta bersama istri tercinta. Vega menyampaikan saran agar ke depan jalur lari bisa lebih steril dari kendaraan sehingga peserta makin nyaman.

"Ini menjadi event fun run pertama saya bersama istri. Seru sih dari yang biasanya lari sendiri sekarang ada partner-nya.  Cuma untuk event-nya mungkin bisa dievaluasi agar jalur lari bisa steril lagi dari kendaraan supaya larinya bisa lebih nyaman," paparnya. (*)

Info