Berita

27 Mei 2022   13:00 WIB

Bupati Kudus Ucapkan Selamat Pada ASN Yang Telah 'Lulus' Dalam Pengabdian

Bupati Kudus Ucapkan Selamat Pada ASN Yang Telah 'Lulus' Dalam Pengabdian

Bupati Kudus Ucapkan Selamat Pada ASN Yang Telah 'Lulus' Dalam Pengabdian

Hartopo : Jasa Panjenengan Tidak Bisa Dinilai Dengan Materi 

KUDUS - Memasuki masa pensiun, sejumlah ASN diberikan arahan pada Bupati Kudus H.M. Hartopo usai menyerahkan SK pensiun TMT 1 Juni 2022 di Pendapa Kudus, Jumat (27/5). Kegiatan tersebut turut disaksikan Sekda Kudus, Asisten perekonomian dan pembangunan, serta Plt. Kepala BKPP Kudus. 

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian panjenengan semua. Saat ini panjenengan telah lulus dalam pengabdian. Jasa panjenengan tidak bisa dinilai dengan materi," ucapnya. 

Dikatakannya, pensiun bukan berarti akhir dari segalanya. Oleh karena itu, Hartopo menekankan pada ASN purna tugas untuk tetap menghasilkan karya. 

"Saya yakin panjenengan semua tentu sudah punya planing ke depannya, baik bidang bisnis maupun aktifitas lainnya. Oleh karena itu, tetaplah berkarya," pintanya. 

Hartopo juga berpesan agar para pensiunan ASN selalu menjaga kesehatan. Karena menurutnya kesehatan merupakan bentuk rejeki yang tak ternilai harganya. 

"Terakhir, saya pesan agar panjenengan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Kesehatan yang kita miliki harus disyukuri dan dijaga baik-baik karena itu rejeki yang sangat mahal harganya," pungkasnya. 

Plt. Kepala BKPP Kudus Putut Winarno memberitahukan rincian jumlah PNS yang memasuki purna tugas TMT 1 Juni 2022. 

"Minggu terakhir bulan Mei ini BKPP menyerahkan SK pensiun pada PNS sebanyak 54 orang. Dengan rincian 15 orang dengan jabatan administrasi, 39 orang jabatan fungsional," jelasnya. (*)

Info