Berita

05 Januari 2023   07:00 WIB

Bupati Kudus Berempati Kepada Keluarga Korban Tenggelam

Bupati Kudus Berempati Kepada Keluarga Korban Tenggelam

Bupati Kudus Berempati Kepada Keluarga Korban Tenggelam

Empati ditunjukkan Bupati Hartopo kepada keluarga dari 2 korban tenggelam yang merupakan warga Desa Bulungcangkring bernama M. Ari Fandi (21) dan M. Mustain (22). Secara langsung, orang nomor satu di Kabupaten Kudus itu menyempatkan diri untuk takziah dan menyerahkan sejumlah bantuan sebagai tanda belasungkawa, Rabu (4/1) siang.

Tak hanya itu, dirinya dengan didampingi Kepala Disdukcapil Kudus turut menyerahkan akta kematian kedua korban tenggelam pada pihak keluarga. Bupati Hartopo pun memberikan semangat dan motivasi khususnya kepada orang tua korban agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian putranya.

Tak lupa, dirinya mendoakan kedua korban agar meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan diampuni segala dosa-dosanya serta diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Terakhir, pihaknya mengimbau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kudus agar berhati-hati dan waspada ketika menghadapi musim penghujan seperti saat ini yang mengakibatkan volume air naik, sebab tidak menutup kemungkinan akan adanya bahaya yang terjadi di saat air mulai pasang dan menggenangi beberapa tempat seperti area persawahan dan sungai.

Info