Berita

05 Agustus 2023   07:00 WIB

Hadiri Bimtek TP PKK Kecamatan, Hartopo: Keluarga Berdaya Pondasi Kuat Bagi Masyarakat

Hadiri Bimtek TP PKK Kecamatan, Hartopo: Keluarga Berdaya Pondasi Kuat Bagi Masyarakat

Hadiri Bimtek TP PKK Kecamatan, Hartopo: Keluarga Berdaya Pondasi Kuat Bagi Masyarakat

SEMARANG - Bupati Kudus HM Hartopo menghadiri acara Bimbingan Teknis (Bimtek) TP PKK di Amanda Hills Bandungan, Semarang. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 123 peserta dari Kecamatan Bae dan Jati. Turut hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan, Ketua TP PKK Kabupaten Kudus Mawar Hartopo beserta Sekretaris, Kepala Dinas PMD, Camat Bae dan Jati beserta Ketua TP PKK Kecamatan pada Jumat (4/8).

Bupati Kudus HM Hartopo menyampaikan pentingnya keluarga yang berdaya dalam memberikan pengaruh positif pada masyarakat secara luas. Beliau berharap TP PKK dan kader dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam berbagai aspek.

"Keluarga yang berdaya menjadi pondasi kuat bagi masyarakat yang lebih baik"

Dalam pembinaan ini, HM Hartopo berharap TP PKK lebih berdaya guna dan memiliki peran nyata dalam keluarga, masyarakat, dan lingkungan. Selain itu, beliau juga mendorong TP PKK untuk membantu pemerintah daerah dalam menangani isu-isu terkait akb, aki dan stunting.

"Saya berharap TP PKK dapat menjadi kekuatan nyata yang membantu mengatasi isu-isu penting seperti akb, aki, dan stunting"

Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Mawar Hartopo, berpesan kepada TP PKK Kecamatan dan kader PKK agar dapat merangkul warga dan turun ke lapangan untuk menggali potensi desa. Mawar Hartopo berharap kerjasama dengan warga dapat menyelaraskan potensi tersebut dengan baik untuk kemajuan desa.

"Kepada TP PKK Kecamatan dan kader PKK, saya berpesan agar bersatu padu merangkul warga dan aktif turun ke lapangan untuk menggali potensi desa" ujarnya. (*)

Info