Berita

24 Agustus 2023   08:40 WIB

Selawatan Bersama, Bupati Hartopo Ajak Jemaah Berdoa Kudus Selalu Aman

Selawatan Bersama, Bupati Hartopo Ajak Jemaah Berdoa Kudus Selalu Aman

Selawatan Bersama, Bupati Hartopo Ajak Jemaah Berdoa Kudus Selalu Aman

KUDUS - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati Lapangan Desa Puyoh, Kecamatan Dawe, Rabu (23/8) malam. Mereka bersama-sama melantunkan selawat yang dipimpin oleh Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf. Bupati Kudus Hartopo yang hadir ikut larut dalam selawat.

Hartopo menjelaskan selawat menjadi penyejuk agama sekaligus ekspresi cinta kepada Rasulullah. Majelis yang baik itu, harus disertai dengan mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Luar biasa semangat jemaah bersama-sama berselawat. Semoga ketakwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat," ucapnya.

Bupati mengajak masyarakat mendoakan Kabupaten Kudus terus kondusif dan dijauhkan dari berbagai bencana. Pihaknya juga mengingatkan masyarakat terus menjaga kerukunan di wilayah masing-masing.

"Dalam kesempatan yang baik ini, mari bersama-sama berdoa agar Kudus selalu aman dan kondusif," terangnya.

Takmir Masjid Wali Joko Zainal Arifin sekaligus perwakilan panitia Haul Simbah Wali Joko Zainal Arifin, Muhtarom, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat. Dukungan itu turut menyukseskan kegiatan Haul Simbah Wali Joko Zainal Arifin.

"Pertama, saya ucapkan selamat datang kepada masyarakat yang telah hadir di sini. Lalu kami berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan," urainya.

Beberapa undangan turut hadir dalam Haul Simbah Wali Joko Zainal Arifin. Di antaranya Forkopimda Kabupaten Kudus, Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff, Habib Muhammad bin Farid Al Muthohhar, Habib Muhammad bin Alwi Ba'agil dan H. Suhartono. (*)

Info