Berita

28 Agustus 2023   08:00 WIB

Lewat Body Contest, Bupati Kudus Harap Lahir Atlet Berbakat

Lewat Body Contest, Bupati Kudus Harap Lahir Atlet Berbakat

Lewat Body Contest, Bupati Kudus Harap Lahir Atlet Berbakat

Hartopo : Sarana Penyaluran Minat, Bakat, dan Hobi

KUDUS - Bupati Kudus Hartopo mengapresiasi penyelenggaraan Bupati Cup Body Contest 2023 yang berlangsung di Taman Krida, Wergu Wetan, Minggu (27/8) sore.

Hartopo berharap ajang ini dapat menjadi wadah penyaluran bakat, minat, dan hobi bagi masyarakat Kudus, khususnya para kawula muda.

"Dengan adanya Body Contest ini semoga dapat jadi sarana bagi pemuda dan pecinta olahraga menyalurkan bakat, minat, dan hobi mereka," harapnya

Ke depan, pihaknya ingin event seperti ini rutin diselenggarakan hingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat memberikan kontribusi untuk memajukan olahraga di Kabupaten Kudus.

"Untuk itu, KONI maupun PBFI Kudus harus mencatat siapa saja yang memiliki potensi sehingga dapat dilakukan pembinaan lebih lanjut," pintanya.

Untuk tetap menjaga keindahan otot binaragawan, Hartopo menyampaikan kiat-kiat yang harus dilalui, seperti menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga hingga mengkonsumsi makanan yang bergizi dan berprotein tinggi. Menurutnya kesehatan merupakan investasi jangka panjang dalam kehidupan.

"Karena pola hidup sehat merupakan investasi jangka panjang. Maka, rajinlah menjaganya dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga, seperti gym untuk mempertahankan massa otot sampai tua," pesannya. (*)

Info