Berita

30 Agustus 2023   10:10 WIB

Apresiasi Kinerja Pensiunan, Bupati Hartopo : Terima Kasih atas Pengabdiannya

Apresiasi Kinerja Pensiunan, Bupati Hartopo : Terima Kasih atas Pengabdiannya

Apresiasi Kinerja Pensiunan, Bupati Hartopo : Terima Kasih atas Pengabdiannya

KUDUS - Telah mengabdi selama puluhan tahun, Bupati Kudus Hartopo berterima kasih atas kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah pensiun. Pihaknya menjelaskan seluruh pensiunan telah berjasa dalam mengabdi baik di bidang pelayanan dan pendidikan.

"Matur nuwun atas seluruh pengabdian panjenengan yang telah membantu kami dalam pelayanan dan pendidikan," ucapnya saat menyerahkan SK Pensiun karena Batas Usia Pensiun (BUP) TMT 1 September 2023 dan pensiun janda/duda PNS di Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu (30/8).

Hartopo meminta pensiunan tetap istikamah dan aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan dalam masyarakat. Pensiunan juga dapat menyibukkan diri membimbing cucu, aktif berolahraga, atau membuka les. Asalkan pensiunan tetap semangat berkegiatan.

"Setelah pensiunan jangan langsung tidak semangat, terus mandinya dirapel. Jangan nggih Pak, Bu. Tetap semangat berkegiatan baik dalam keluarga maupun lingkungan sekitar," pesannya.

Dalam kesempatan ini, bupati juga mengemukakan akan purna tugas pada September mendatang. Pihaknya minta maaf apabila selama ini belum membangun Kabupaten Kudus dengan maksimal. 

"Saya bulan depan juga mau nyusul jenengan semua. Saya mohon maaf apabila ada kebijakan saya yang kurang berkenan di mata Bapak dan Ibu semuanya," ucapnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekda Kudus Masut menyampaikan terdapat 59 orang penerima SK pensiun. Terdiri dari 50 orang pensiun karena batas usia dan 9 orang meninggal dunia. Termasuk almarhum Heru Subiyantoko yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan  Kabupaten Kudus. 

"Terima kasih atas kerja keras dan jasa seluruh PNS yang selama ini telah mengabdi untuk Kabupaten Kudus," ucapnya. (*)

Info