Berita

20 September 2023   22:10 WIB

Bupati Hartopo Minta Pejabat yang Dilantik Amanah Mengemban Tugas

Bupati Hartopo Minta Pejabat yang Dilantik Amanah Mengemban Tugas

Bupati Hartopo Minta Pejabat yang Dilantik Amanah Mengemban Tugas

KUDUS - Sebagai abdi Negara, seluruh pegawai diinstruksikan berupaya menjalankan tugas sebaik-baiknya. Bupati Kudus Hartopo menjelaskan, pegawai harus memegang tanggung jawab dan integritas.

"Selamat bertugas di lingkungan dan tempat yang baru. Tetap jaga integritas dan amanah," ucapnya saat melantik 10 pejabat administrasi dan dua kepala sekolah di Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu (20/9).

Hartopo mengingatkan agar pegawai yang dilantik cepat menyesuaikan. Pejabat diminta untuk segera belajar dan memberi warna baru ke arah yang lebih baik.

"Pasti banyak yang berubah baik tempat dan tugas. Segera menyesuaikan diri. Kami nantikan inovasi-inovasi panjenengan semua," paparnya.

Pihaknya menjelaskan, seluruh pengisian jabatan eselon 4 bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan di Kabupaten Kudus. Hartopo menegaskan agar pegawai berorientasi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Pengisian jabatan bentuk penyegaran sekaligus memaksimalkan pelayanan di Kabupaten Kudus," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kecamatan Bae yang baru, Erwin Dwisusanto, menyampaikan akan menjaga amanah sebaik-baiknya. Erwin segera menyesuaikan diri dengan tugas baru.

"Sesuai petunjuk Pak Bupati, saya berupaya menjalankan tugas sebaik-baiknya," tuturnya. (*)

Info