Berita

22 September 2023   16:40 WIB

Resmikan Poli Eksekutif, Bupati Hartopo Apresiasi Pelayanan VIP Milik RSUD dr. Loekmono Hadi

Resmikan Poli Eksekutif, Bupati Hartopo Apresiasi Pelayanan VIP Milik RSUD dr. Loekmono Hadi

Resmikan Poli Eksekutif, Bupati Hartopo Apresiasi Pelayanan VIP Milik RSUD dr. Loekmono Hadi

KUDUS - Hadirnya poli eksekutif di RSUD dr. Loekmono Hadi menjadi angin segar dalam mewujudkan pelayanan kesehatan maksimal. Layanan medis rawat jalan dengan konsep one stop service ini diresmikan oleh Bupati Kudus Hartopo, Jumat (22/9).

Hartopo mengapresiasi langkah RSUD yang terus berinovasi dalam pelayanan kesehatan. Sebab, poli eksekutif menghadirkan layanan VIP dengan fasilitas yang lengkap. Pihaknya akan mendukung pengembangan poli eksekutif lebih baik lagi.

"Fasilitas yang ditawarkan poli eksekutif bagus ya. Memang pelayanan VIP ini dibutuhkan terutama dalam merangkul banyak stakeholder," paparnya.

Usai meresmikan poli eksekutif, bupati melantik 68 tenaga BLUD. Terdiri dari 1 dokter spesialis, 9 apoteker dan asisten apoteker, 25 perawat/bidan, 9 nakes lain, dan 24 fungsional umum. Pihaknya berpesan agar seluruh tenaga BLUD terus berkomitmen melayani dengan sepenuh hati.

"Alhamdulillah, setelah menunggu sampai 8 tahun, akhirnya 68 tenaga BLUD hari ini telah menerima SK. Selamat bertugas, saya minta terus melayani sepenuh hati," urainya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dr. Abdul Hakam menyampaikan poli eksekutif berada di ruangan lantai 2 yang sebelumnya merupakan kantor direksi. Pelayanan poli eksekutif ini hanya untuk pasien umum. Mengusung konsep pelayanan terpadu satu pintu, dr. Hakam menyatakan tarif di poli ini lebih mahal dibanding poli reguler.

”Semua pelayanan spesialistik nantinya bisa dilayani disini. Hanya saja untuk saat ini yang sudah siap ada spesialistik penyakit dalam, anak, kulit, jantung, obsgyn, bedah dan THT,” tuturnya.

Info