Berita

08 Oktober 2023   07:00 WIB

Pisah Sambut Bupati Kudus: Bergas C. Penanggungan Siap Lanjutkan Jejak Sukses HM Hartopo

Pisah Sambut Bupati Kudus: Bergas C. Penanggungan Siap Lanjutkan Jejak Sukses HM Hartopo

Pisah Sambut Bupati Kudus: Bergas C. Penanggungan Siap Lanjutkan Jejak Sukses HM Hartopo

KUDUS - Bertempat di Aula DPRD Kabupaten Kudus, acara pisah sambut Bupati Kudus, HM Hartopo, dengan Penjabat (Pj.) Bupati Kudus yang baru, Bergas C. Penanggungan, berlangsung hangat dan penuh keakraban pada Sabtu (7/10).

Dalam sambutannya, Bergas C. Penanggungan mengungkapkan bahwa jabatan yang ia emban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ia menyadari perlunya bekerja ekstra keras untuk mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang telah diraih Pemkab Kudus selama kepemimpinan Hartopo.

“Jabatan ini adalah suatu amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kami menyadari bahwa kami harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan dan melanjutkan prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan Pak Hartopo, yang telah berhasil mencapai banyak keberhasilan.” Ujarnya. 

Bergas juga berharap agar pemilu dapat berlangsung lancar tanpa gangguan suatu apapun. Dirinya juga menjamin program strategis nasional dapat terlaksana dengan baik.

“Kami sangat berharap agar perjalanan pemilu dapat berlangsung lancar tanpa gangguan apa pun. Selain itu, kami percaya bahwa program strategis nasional harus dapat terlaksana dengan baik oleh siapapun yang akan melanjutkannya.” Ujarnya.

Sementara itu, HM Hartopo berharap agar Pj. Bupati Kudus yang baru dapat melanjutkan berbagai capaian yang telah diraih selama lima tahun terakhir.

"Saya berharap agar Pj. Bupati Kudus yang baru, Pak Bergas C. Penanggungan, dapat melanjutkan berbagai capaian yang berhasil diraih selama lima tahun terakhir. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah tercipta dengan baik dan harmonis selama ini.” Ujarnya

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus, Ketua dan Wakil Ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Kudus, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Pj. Sekda Kudus, para asisten Sekda, dan pimpinan OPD Kabupaten Kudus.(*)

Info