Berita

26 Oktober 2023   14:00 WIB

Berhasil Kelola Manajemen ASN, Kudus Sabet BKN Award 2023

Berhasil Kelola Manajemen ASN, Kudus Sabet BKN Award 2023

Berhasil Kelola Manajemen ASN, Kudus Sabet BKN Award 2023

Dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Kudus sabet penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023, di Ballroom Hotel Eastparc Jogjakarta, pada hari ini Kamis (26/10). 

Penghargaan BKN Award kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan Sistem Computer Assisted Test (CAT), yang berhasil diraih Kabupaten Kudus, diserahkan langsung oleh Plt. Kepala BKN, Haryomo Dwi Putranto, Kepada Pj. Bupati Kudus. 

Dalam sambutannya, Haryomo mengatakan bahwa penghargaan ini berdasarkan benerapa katogori penilaian kinerja secara rutin. 

Khususnya bidang Informasi Kepegawaian yang dinilai baik. Mulai dari perekrutan dan manajemen ASN maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Haryomo berpesan, manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) disetiap unit kerja mulai dari atas, hingga bawah harus terus di monitor. Hal ini penting dilakukan untuk memberikan kontrol kepada ASN. 

Penghargaan tersebut, menurut Penjabat Bupati Kudus, Bergas Catursasi Penanggungan, jadi motivasi tambahan bagi pihaknya untuk terus memperbaiki capaian kinerja untuk terus berbenah menjadi lebih baik lagi. 

"Saya mengapresiasi dan  berterimakasih kepada kawan-kawan BKPSDM Kudus yang telah bekerja dengan baik," ujar bergas. (*)

Info