Berita

08 November 2023   13:40 WIB

Pj Bupati Kudus Sambut Silaturahmi DHC BPK 45 dalam Peringatan Hari Pahlawan

Pj Bupati Kudus Sambut Silaturahmi DHC BPK 45 dalam Peringatan Hari Pahlawan

Pj Bupati Kudus Sambut Silaturahmi DHC BPK 45 dalam Peringatan Hari Pahlawan

KUDUS - Pj Bupati Kudus, Bergas C Penanggungan, menerima kunjungan silaturahmi antar generasi dari Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Kabupaten Kudus. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023, dan berlangsung di Pendopo Kabupaten Kudus pada hari Rabu (8/11).

Bergas sangat mengapresiasi semangat DHC BPK 45 dalam memperingati Hari Pahlawan. Beliau menyatakan bahwa semangat juang generasi '45 masih relevan dan harus terus ditanamkan dalam kehidupan masyarakat. Nilai-nilai perjuangan yang telah diperlihatkan oleh para pahlawan dan pejuang kemerdekaan dianggap penting untuk membangun karakter dan kemajuan bangsa.

"Semangat juang generasi 45 masih relevan dan harus terus ditanamkan dalam kehidupan masyarakat" ujarnya.

Lebih lanjut, Bergas berharap agar DHC BPK 45 dapat terus bergerak dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun karakter bangsa.

"Saya berharap agar DHC BPK 45 terus dapat bergerak dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya membangun karakter bangsa" ujarnya.

Ketua DHC BPK 45 Kudus, Soekardi, menyampaikan harapannya untuk terus menggugah semangat perjuangan dalam melawan kemiskinan, sehingga kemiskinan di Kabupaten Kudus terus menurun dan kesejahteraan meningkat. Dirinya juga menyampaikan pesan dan harapannya agar DHC BPK 45 Kudus terus maju dalam segala bidang dan juga berperan dalam upaya pemberantasan hal-hal negatif di Kabupaten Kudus.

"Saya berpesan untuk tetap maju dalam segala bidang, dan berperan dalam upaya pemberantasan hal-hal negatif di kabupaten kudus" ujarnya. (*)

Info