Berita

24 September 2022   19:45 WIB

Bersama IJTI Muria Raya, Dinas Kominfo Bagikan Sembako

Bersama IJTI Muria Raya, Dinas Kominfo Bagikan Sembako

Bersama IJTI Muria Raya, Dinas Kominfo Bagikan Sembako

KUDUS - Dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dirasakan langsung masyarakat. Salah satunya, harga bahan pokok ikut melonjak. Oleh sebab itu, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Muria Raya menggelar bakti sosial, Jumat (23/9).

Berlangsung di halaman Persatuan Wartawan Indonesia, IJTI Muria raya membagikan bingkisan sembako kepada 35 petugas cleaning service di lingkungan Kantor Bupati Kudus.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus Dwi Yusi Sasepti yang hadir bersama Kepala Bidang Komunikasi Ery Rahayu mengatakan, kepedulian kepada sesama harus selalu ditingkatkan. Mengingat dengan rasa kebersamaan akan tumbuh rasa kekeluargaan.

"Apa yang dialami teman-teman petugas cleaning service juga bisa kita rasakan. Maka, kepedulian teman-teman IJTI ini harus selalu dipupuk. Kalau bisa, digelar secara rutin," katanya. 

Senada, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kudus Abdjad Athfiyah Noor menuturkan, perhatian IJTI Muria Raya kepada stafnya semakin menambah rasa persaudaraan. 

"Kami mewakili petugas cleaning service mengucapkan terima kasih atas perhatian dari IJTI Muria Raya. Semoga ini bisa membuat rasa persaudaraan semakin erat," jelasnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Muria Raya Iwan mengaku kegiatan ini adalah sarana berbagi rasa. Mengingat, kenaikan BBM memang sangat berdampat pada daya beli masyarakat.

"Ya, kita hanya ingin berbagi kepada petugas cleaning service karena memang hampir setiap hari kita bersinggungan dan bertemu ketika berkegiatan di area Kantor Bupati. Mudah-mudahan bermanfaat," terangngnya. 

Disisi lain, salah satu petugas cleaning service Agus Supriyadi merasa terbantu adanya bakti sosial dari IJTI Muria Raya. Tak lupa, ia berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari organisasi yang merangkul jurnalis televisi di Kudus itu.

"Alhamdulillah, sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih dan mudah-mudahan diberikan balasan kebaikan oleh Allah SWT,". (*)

Info