Berita

25 Oktober 2022   07:30 WIB

Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemkab Kudus, Bupati Tekankan Peningkatan Kualitas SDM

Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemkab Kudus, Bupati Tekankan Peningkatan Kualitas SDM

Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemkab Kudus, Bupati Tekankan Peningkatan Kualitas SDM

Hartopo : Lakukan Inovasi dan Improvisasi Pelayanan Publik Agar Tidak Monoton

KUDUS - Ucapan selamat diberikan Bupati Kudus Hartopo usai melantik sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Kudus, Senin (24/10) malam. Sebanyak 171 pejabat Struktural dan Fungsional dilantik di Pendapa Kudus dengan disaksikan oleh Sekda beserta asisten, dan Kepala OPD terkait.

"Selamat atas dilantiknya panjenengan semua, semoga amanah dalam mengemban tugas dan jabatan yang baru," ucapnya.

Dirinya berpesan agar seluruh pegawai yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan beradaptasi di lingkungan yang baru. Sabar dan Ikhlas juga ditekankan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

"Pesan saya, segera menyesuaikan diri di lingkungan dan tugas yang baru. Kita semua abdi masyarakat, abdi negara, maka kita harus bekerja melayani masyarakat dengan sabar dan ikhlas," pesannya.

Dirinya juga mengimbau peningkatan integritas pada seluruh pegawai, dengan cara perbaikan kualitas SDM melalui inovasi dan improvisasi untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kudus semakin baik.

"Kita dapat belajar untuk meningkatkan SDM kita agar tidak monoton, lakukan inovasi dan improvisasi supaya kita dapat mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kudus dengan baik," imbaunya.

Terakhir, seluruh ASN diharap dapat turut andil dengan kondisi saat ini dalam rangka pemulihan ekonomi sehingga pemulihan ekonomi tidak harus diserahkan pada dinas terkait saja. 

"Salah satunya dengan upaya kita untuk menggelar pasar rakyat demi pemulihan ekonomi serta untuk mengendalikan inflasi. Semua harus ikut campur tangan agar dapat mengkondisikan, hingga pada akhirnya bisa menghantarkan masyarakat Kudus untuk maju dan sejahtera," pungkasnya. (*)

Info