Berita

13 Maret 2023   07:35 WIB

Penyerahan Hadiah Pemenang Akhiri Pertandingan Bola Basket Piala Bupati Cup 2023

Penyerahan Hadiah Pemenang Akhiri Pertandingan Bola Basket Piala Bupati Cup 2023

Penyerahan Hadiah Pemenang Akhiri Pertandingan Bola Basket Piala Bupati Cup 2023

 

KUDUS - Ucapan selamat diberikan Bupati Kudus HM. Hartopo, Kepala Disdikpora, Ketum Koni Kudus, serta Ketua Panitia pada para pemenang dalam pertandingan Bola Basket Piala Bupati Cup 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Bung Karno, Wergu Wetan Kudus, Sabtu (11/3) malam. Tak lupa, Hartopo juga memberikan semangat bagi tim yang belum memiliki kesempatan menjadi pemenang laga.

"Selamat bagi para pemenang, tingkatkan dan asah terus bakat yang dimiliki. Bagi yang kalah jangan putus asa, teruslah berlatih agar semakin baik lagi kedepannya," ucapnya.

Dikatakannya, menang dan kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang biasa. Oleh sebab itu, pihaknya terus mendorong para atlet tetap tekun berlatih untuk menjadi pemain yang profesional hingga bisa membawa harum nama daerah.

"Menang kalah itu biasa, yang penting dalam pertandingan harus ada evaluasi tentang apa yang perlu diperbaiki ketika ada kekurangan," pesannya.

Menghadapi gelaran porprov kedepan, Hartopo ingatkan para atlet untuk selalu menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan, mengingat Kabupaten Kudus akan menjadi tuan rumah dalam ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut.

"Persiapkan kondisi fisik dan mental dengan baik, kedepan Kudus akan jadi tuan rumah porprov. Jaga sportivitas dalam pertandingan," tuturnya.

Ungkapan syukur terucap dari salah seorang remaja putra dari SMP Masehi yang berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik tingkat SMP.

"Puji Tuhan, gelar ini akan menjadi pelecut semangat saya kedepan untuk meningkatkan skil atau keahlian yang saya miliki di bidang cabang olahraga basket," ungkapnya.

Usai diketahui pemenang laga, Bupati Kudus menyerahkan secara langsung piala serta hadiah pembinaan pada pemain terbaik, mulai tingkat SD, SMP, hingga SMA. Selain itu, pihaknya juga berkesempatan menyerahkan hadiah pada tim pemenang pertandingan dari mulai tingkat SD sampai SMA. (*)

Info